mungkin ada yang tidak butuh, Bapak dan beberapa rekan mungkin begitu.
Kebetulan saya butuh :D minimal ada sebutan kota Surabaya dalam email tentang
film Dokumenter tersebut.

di komunitas saya (Surabaya-Heritage), kami getol mengumpulkan data-data seperti
film ini dan mudah2an ada yang signifikan dan relevan (minjam kata2 Jarwo
Kuwat-nya Republik Mimpi metroTV) :D tentang SUrabaya.

saya juga tidak tahu apakah ada tayangan Pecinannya kota Surabaya(mudah2an ada
:) rekan2 Surabaya-Memory juga punya semangat yang sama.

banyak tabik,
Fred

Kirim email ke