Baiklah kalo anda untuk sementara menanggalkan hak2 "Moderator" anda
ketika berbicara dengan member.

    Bisa anda kasih bukti kapan Sindhunata sama sohibnya Harry Tjan Silalahi
ngomong gitu? Soalnye saya ga tau tuh.

    Adrian c:
> Nah 4 point yg ente tulis itu khan jadi bahan racun tuh jaman ORBA.
> Cuma aja mikir dah.
> Nah cara buangnya gimana ?
> Jgn model racun ala Sindhunata lage yg ditebar. Apa mentang2 die
> keturunan Tionghoa yg dapet pendidikan Belanda plus agamanya beda
> lantas pandang rendah sdr2 sesukunya ?

Yang jadi bahan racun itu ape? Tolong nulis yang jelas, saya ga mao salah
persepsi!

    Saya Tiam Hio pake 3 atau 9 Hio, sembahyang ke Thien Kong! Setiap Ce
It - Cap Go bersihin meja sembahyang, taro lilin yang baru, kasih
persembahan berupa Jeruk 3 buah yang kuning, kertas sembahyang Kim Cua, Gin
Cua, Tua Po, Kui Jin Cua!

    Jadi anda meragukan saya? Maaf, bagi saya Non TiongHoa pun banyak yang
mengerti Budaya TiongHoa seperti anda, tapi apakah anda melaksanakannye?
Bagi saya itu yang membuat perbedaan antara TiongHoa yang tercemar dengan
TiongHoa murni!!! Orang boleh berkoar tentang keTiongHoaannye, tapi die
ngerti gak? Ikutin adat istiadat ga? Kalo kaga berarti mirip ken ken yang
cuma bacot gede tapi kaga ngerti ape-ape, cuma ngaku2 & sebar fitnah doang!

    Atau cuma fanatisme belaka yang ada seperti ken ken cukup membuatnye
menjadi TiongHoa Sejati? Kalo gitu kalah orang TiongHoa yang tinggal di
ChungKuo ama ken ken!

    Jadi anda belon lama ini ngobrol sama org yg koar2 masih jadi Tionghoa
en ngomong ngerayain imlek dgn bangga, yg sebenernya cuma lips service
doang. Sekali lagi saya jadi inget ken ken!!!

    Maaf kalo saya inget ken ken melulu, abis tulisan anda seperti ken ken
sih!