Quoting Han Hwie Song <[EMAIL PROTECTED]>:

> Bicara kebudayaan Tionghoa tidak bisa tidak harus kita bicarakan tentang
> dapur Tiongkok (Zhong Guo Cai). Kuisin Tiongkok termasuk salah satu dapur
> yang terbaik didunia. Baiklah saya ceritakan secara pendek Renaissance dan
> Entlightenment dalam bidang kuisin, dapur Tiongkok yang sejak ribuan tahun

DR.Han,

Bagaimana kabarnya? Sehat-sehat saja.Sayang waktu ke Surabaya yang terakhir
kalinya kita tidak sempat ketemu walaupun pak Kresno sempat menelpon mengajak
ketemu,sebab saya ada acara waktu itu.
Saya cukup gembira mendengar DR.Han sudah mulai berlang-lang buana lagi.Tetapi
hati-hati makannya,apalagi Zhong Guo Cai yang rata-rata cholesterolnya tinggi.
KIta di Surabaya sebentar lagi perhimpunan INTI Jatim akan MUSDA untuk
pergantian pengurus.MOga-moga banyak kader-kader muda yang bisa menggantikan
yang tua-tua.Kelihatannya kita harus melakukan redefinisi masalah Tionghoa di
Indonesia akhir-akhir ini.Kalau terlambat maka kita akan kehilangan momentum
yang sangat berharga.Teman-teman di Surabaya sudah mulai banyak yang kritis
untuk mensikapi hal ini.
Setiap jaman akan melahirkan masalah tersendiri dan juga akan melahirkan jawaban
tersendiri.
OK sekian dulu dan sampai ketemu lagi.
Kapan ke Surabaya lagi...........

salam