Dear teman - teman semua,
saya ada kesempatan untuk berdialog dengan Bapak
Candrian Attahiyyat beliau adalah Kepala seksi
Arkeologi Dinas Museum dan Pemugaran DKI mengenai
keberadaan tempat - tempat sejarah yang berada di
Jakarta.

Dear teman - teman semua,
pada kesempatan nanti saya berniat tukar pikiran
dengan beliau mengenai tekad pemda DKI untuk
melestarikan peninggalan sejarah di Jakarta.Kalau
teman - teman ada yang berniat untuk tatap muka dan
sekaligus menyampaikan unek - unek dan sumbang ide
atas program kerja Pemda DKI masalah tempat
sejarah.Kita bisa atur schedule untuk itu.

Dear teman - teman semua,
saya kira ini sangat penting buat kita dimana sering
kali kita melihat peninggalan sejarah yang berada di
Jakarta kian hari kian memprihatinkan dan sebenarnya
apa yang menjadi upaya pemerintah terhadap pelestarian
peninggalan sejarah yang ada sering kali tidak sejalan
dengan harapan masyarakat luas, dalam kesempatan ini
kita bisa dengar penjelasan dari beliau sehingga
masing - masing bisa mendapat pencerahan, baik
pemerintah maupun kelompok masyarakat.

Untuk yang minat hadir bisa layangkan mail ke
[EMAIL PROTECTED]

Demikian teman - teman
Terimakasih,
Steeve