FYI
----- Original Message -----
From: Singkawang
To: [EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, June 29, 2007 5:09 PM
Subject: [Singkawang] [PP] Uray Rukiyat Gandeng Chin Siu Sun

http://www.pontianakpost.com/berita/index.asp?berita=Pilkada&id=139278

Senin, 25 Juni 2007
Uray Rukiyat Gandeng Chin Siu Sun
Balon Wako dan Wawako Singkawang

 Singkawang,-  Drs H Uray Rukiyat telah resmi menggandeng Chin Siu Sun alias
Sunardi SH sebagai calon wakilnya dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota
Singkawang November mendatang, hal ini disampaikannya saat bertemu dengan
wartawan minggu (24/6) siang kemarin.

Uray Rukiyat mengatakan, dirinya telah lama mencari calon untuk mendampinginya
maju dalam pilkada Singkawang, namun baru saat ini ia mendapat pasangan yang
dirasakannya cukup cocok untuknya. Menurutnya, Chin Siu Sun merupakan orang
yang sangat tepat mendampinginya karena beliau diharapkan dapat menyatukan
aspirasi dikalangan warga Tionghoa.

"Setelah melalui waktu pencarian yang sangat panjang, Akhirnya saya menemui
orang yang tepat. Saya memilih Chin Siu Sun sebagai pasangan saya untuk maju
dalam pilkada November mendatang karena beliau diharapkan dapat menyatukan
aspirasi warga Tionghoa yang ada di Singkawang," ungkap Uray.

Chin Sui Sun alias Sunardy SH merupakan pengusaha di Jakarta yang berasal dari
Kalbar. Sebelumnya namanya dikenal sebagai wakil Bendahara DPD PDIP Kalbar dan
sebagai salah seorang yang membantu membesarkan nama PDIP di Kalbar.

" Saya menyambut gembira ajakan bapak Uray Rukiyat untuk mendampinginya sebagai
wakilnya dalam Pilkada Singkawang November mendatang. Beliau merupakan sosok
figur yang menurut saya dapat membawa perubahan di Kota Singkawang ke arah yang
lebih baik." Kata Chin Sui Sun.

Setelah resmi menggandeng Chin Siu Sun ia secepatnya akan segera melakukan
sosialisasi kepada partai-partai politik dan akan mendengarkan
aspirasi-aspirasi dari partai-partai. " Kami berdua akan mendengarkan aspirasi
dari partai-partai dan siap melakukan yang terbaik untuk partai-partai demi
memajukan Kota Singkawang." Katanya.
Dalam kesempatan ini, Uray Rukiyat juga mengungkapkan tentang konsep
pembangunan yang akan dijalankannya. " Kami berdua akan mewujudkan Kota
Singkawang sebagai TAMAN Kalimantan Barat. TAMAN dalam istilah kami adalah
Tertib, Amantubillah, Manusiawi, Agamis dan Nasionalis." Ungkapnya lagi. (/*)