oh, maaf, jika menimbulkan banyak kesalah pahaman.
saya liang hua. nama panjang saya lian hua.
maaf jika banyak kesalahpahaman atas nama saya kepada saudara liang u.
saya baru baca emailnya hari ini. oh, ya. terima kasih atas penjelasannya.
itu bermanfaat banyak untuk saya. mungkin pemahaman dan pengetahuan saya sangat
dangkal.
sekali lagi maaf ya, dan terima kasih untuk semua saudara yang telah memberi
pencerahan kepada saya. sekarang saya jadi lebih tahu banyak deh soal bahasa
mandarin