maaf, jika saya telah menimbulkan kekacauan besar dalam dunia perbahasa
mandarinan, memang kesalahan saya jika saya dengan pengetahuan bahasa mandarin
yang terlalu dangkal mencoba untuk ikut berdiskusi.
dengan tanpa maksud menyinggung anda yang lebih berpengalaman, jadi sekali lagi
saya mohon maaf.
dan saya berterima kasih atas masukannya sehingga pengetahuan saya akan bahasa
mandarin bertambah banyak sekali. sekali lagi saya ucapkan terima kasih.
oh ya, nama saya lian hua, marga saya liang. salam kenal semuanya.
lain kali saya akan bertanya banyak kepada anda semua.
terima kasih