----- Original Message -----
From: JS
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Friday, August 03, 2007 5:02 PM
Subject: Re: Koko-Cici (Re: [budaya_tionghua] Warga Tionghoa agar Gunakan
Hak Pilih)

-------------------------

> Saya tau Anda suka mengecam.
> Tapi sering kali subjektif dan berstandard ganda hehehe...

============================

Ha ha ha... asbun di atas asbun nih!
Bukan begitu caranya satu kun-cu berdiskusi.

Kesatu, tahu dari mana saya suka mengecam, kenal sama saya saja pun kagak!
(Barangkali sih kenal, tetapi karena kamu bawa kebiasaannya satu pit-hu,
lempar batu sembunyi nama, jadi maaf saja kalau saya tidak tahu siapa kamu
yang merasa tahu tentang saya ini).

Kedua kalau menuduh seseorang subyektif dan berstandard ganda, apalagi
menuduhnya sering kali melakukannya, ya coba sebut contohnya.
Nggak usah banyak-banyak, satu saja...

Kalau cuma bisa bawa lagaknya satu kan-cat, ramai menuduh-nuduh, tanpa kasih
data dan fakta, ya saya sudahi sampai di sini saja lah diskusi kita!
Cuma buang waktu saya saja melayani satu be beng siau cut...

Wasalam.

Kirim email ke