ngomong ngomong soal kumis, kung-kung (kakek) saya yang sudah berumur 90an taun
(bless him), memelihara jenggot tapi mencukur bersih kumis. mirip sekali lah
dengan orang tionghoa tradisional. jadi, mungkin masih.... tapi di kalangan
yang sudah tua saja...

-
Ha ha ha... saya jadi membayang-bayangkan nih sekarang,
siapa-siapa ya yang berkumis dari antara sekian banyak
teman Tionghoa yang saya kenal di Indonesia maupun di luarnegeri?
Saya mulai ingat, memang ada, seorang Notaris di Jakarta.
Tetapi sejauh ini baru dia satu itu.
Yang pasti, tidak ada seorang pun yang berjenggot, he he he...Recent Activity
 11New Members
Visit Your Group
Need traffic?
Drive customers