Beasiswa Belajar di Korea
http://www.kabarindonesia.com/berita.php?pil=13&dn=20070917115859

Secara berkala koran Online KabarIndonesia memberikan informasi
beasiswa bagi mereka yang tertarik untuk melanjutkan studinya di
luar negeri, misalnya Eropa, Australia, Canada maupun Amerika, bagi
yang tertarik silahkan Klik <Daftar Jadi Penulis> di
www.kabarindonesia.com

17-Sep-2007, 11:58:59 WIB - [www.kabarindonesia.com]

KabarIndonesia - Dear rekan-rekan
Saya lanjutkan pesan seorang Professor di Korea yang menginginkan
candidate pelajar Indonesia yang ingin belajar Bhs Korea di salah
satu Universitas di Korea. Beasiswa akan diusahakan oleh beliau bagi
candidate selama menempuh pendidikan di Korea. Candidate diharapkan
mempunyai latar belakang bahasa Indonesia yang kuat dan diharapkan
dikemudian hari dapat menjadi staff di Universitas tsb untuk
mengajar babahasa Indonesia.

Bagi yang berminat silakan menghubungi saya dengan mengirimkan CV
dan daftar nilai selama ini, dan nantiakan saya lanjutkan kepada
beliau. Dateline 20 September 2007. Berdasarkan dokumen-dokumen
tersebut nanti akan dilakukan seleksi oleh beliau.

Semoga bermanfaat,
Salam Josaphat Tetuko Sri Sumantyo
Email: [EMAIL PROTECTED]
http://www2.cr.chiba-u.jp/mrsl/

Blog: http://pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke