Pak Ferry,

terimakasih atas kesediaan bapak utk mengajar dan membagi ilmu dgn
tujuan amal.

Mungkin nanti kita ada kesempatan bisa bertemu muka dengan bapak dan
membicarakan lebih lanjut kegiatan tersebut.

Moga2 bulan depan bisa terlaksana dan akan diumumkan di milist ini.

Sekali lagi terimakasih pak.

Ardian
--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "WongMindHealthTherapist"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Selamat malam untuk semua saudara - saudara.
> China merupakan negara yang sangat kaya akan berbagai sumberdaya
baik
> alam maupun ilmu lainnya.
> Seperti halnya sastra , kung fu , dan akupunktur merupakan salah
satu
> budaya pengobatan China yang khasiatnya tiada tertandingi dengan
ilmu
> lainnya , mengapa demikian ? karena ini pengobatan tersebut sudah
ada
> sejak dinasti Tang sekitar 5000 tahun yang lalu.
> [...]

Kirim email ke