Sungguh berita yang mengagetkan saya.
Bagi saya sdr. David Kwa adalah salah satu orang yg sangat membantu
kita membuka mata kita soal budaya peranakan tionghoa di Indonesia.

Semoga beliau cepat sembuh.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, King Hian <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak David Kwa kena stroke (ringan), bagian tubuh sebelah kiri
(tangan dan kaki) tidak bisa digerakkan, bicara juga kurang jelas.
Penyebabnya mungkin karena tekanan darah tinggi, katanya kemarin
mencapai 180/100.

>   RS PMI Bogor, ada di jalan Pajajaran, seberang Kebun Raya.
>   Kalau dari Keluar Tol Jagorawi, belok kanan (ke arah Warung
Jambu/Cibinong). Dari simpang Jagorawi jaraknya tidak sampai 1 km, ada
di sisi kanan. Dia dirawat di Paviliun Anggrek, kamar 205.