Saya pernah denger sih. Kabarnya ini pengaruh di masa kecilnya yang
sudah belajar kungfu. Fyi, Jet Lee ini adalah juara 1 kungfu 7 tahun
berturut2 yang diadakan pemerintah RRC di jamannya.

Atau aslinya ga bisa baca kali ya?:D
Seperti di film Drunken Master Jacky Chan jadul, Jacky sering kena
hukum ayahnya karena ga suka belajar menulis. Atau di pilm Huo Yuanjia
juga ga suka belajar karena keasikan berantem.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, ANDREAS MIHARDJA
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> teman2 semilis  saya mendengar gossip  - katanya Jetlee tidak bisa
baca huruf - katanya adegan film semua harus dibacakan kepadanya.
Katany dia punya penyakit dyslexia  - tidak dapat concentratie utk
belajar sebab ada kesulitan didalam memahami sesuatu.
>   Apakah ini betul atau hanya gossip.
>   Andreas

Kirim email ke