Dengan hormat,

  Saya adalah mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di kota kecil Jember.

  Saat ini sedang menyelesaikan skripsi/thesis. dalam thesis tsb saya
mencantumkan pepatah dari confucius yang dalam bahasa inggris "one pictures is
worth a thousand wods). saya memperolehnya dari brosing internet.

  Hingga saat ini saya belum menemukan bagaimana cara membaca pepatah tersebut
dalam aslinya jika ditulis dengan abjad latin.

  Mohon kemurahan hati pada anggota milis ini untuk membantu saya.
  Quotation atau pepatah tersebut saya sertakan dalam attachment.

  demikian, terimakasih

  Wendra Ajistyatama
  081336722074