Saudara Andy,
Terima kasih atas beritanya yang sungguh sangat saya
sayangkan tidak dapat hadir karena saya senang sekali
membaca cersil sampai saya telah menjadi kakek dari 3
cucu.
Jikalau nanti ada berita terutama mengenai mencari
jejak yoko dan siaw liong lie ,dapatkah saudara
memberikan info nya kepada saya.
terima kasih
Salam
Sunny Thee
--- andy wijaya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Di awal tahun 2006, Masyarakat Tjerita Silat
> (M-Tjersil) dan KomikIndonesia.Com mengadakan pesta,
> ......... dan kini .......
> di penghujung tahun 2007, sekali lagi M-Tjersil &
> KomikIndonesia.Com mengadakan acara
>
> "Bazaar dan Pameran Tjersil (Cerita Silat) dan Komik
> Indonesia"
>
> Tempat di Mal Gading Serpong (Summarecon Mall -
> Serpong)
> Lantai dasar dekat Pameran Foto SBY - "Presiden juga
> Manusia"
> Hari Jumat 30 Nov - Minggu 2 Des 2007
> Pukul 10.00 sampai 22.00

> [...]

      Make the switch to the world's best email. Get the new Yahoo!7 Mail now.
www.yahoo7.com.au/worldsbestemail