Bung Kurniawan yang budiman:
Saya kira standardisasi tidak berarti menciptakan
bentuk huruf baru, melainkan akan dipilih bentuk yang
disetujui antara bentuk bentuk yang ada untk
mempermudah komunikasi. Jadi anda jangan kuatir; tak
akan anda perlu belajar bentuk bentuk baru.
Peter Liem

http://mobile.yahoo.com/sports;_ylt=At9_qDKvtAbMuh1G1SQtBI7ntAcJ