Dear para pengurus,
mau tanya, adakah rencana membuat semacam perpustakaan di kantor budtiong? atau
sudah berdiri? kalau sudah, minta nomor hape atau kontak pengurusnya lewat
japri saja.
saya ada banyak buku yang saya tidak bisa bawa nanti waktu saya pindah ke luar
negeri (untuk sementara), jadi daripada sayang dibuang atau digadai, mending
disumbangkan ke budtiong di pangeran jayakarta.....
mohon direply asap. saya pulang minggu depan ke jakarta dan mau mulai berbenah.

terima kasih.
greysia

NB: saya coba lwt [EMAIL PROTECTED] itu tapi unable delivery message.
hehehe.... gaptek kali yah