-----Original Message-----
From: budaya_tionghua@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Skalaras
Sent: Monday, December 10, 2007 8:54 PM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: Re: [budaya_tionghua] kembali ke budaya, bosen debat kusir

Uly,

Jangan paksakan istilah Cina disini. kalau anda sangat cinta dng istilah
ini, pakailah untuk diri sendiri!
Ini adalah millis Budaya Tionghoa, kalau anda kurang sreg dng istilah
Tionghoa, boleh dirikan millis Budaya Cina sendiri, kumpulkan teman2 anda
yang sehati!

ZFy