Pak Han Yth;
Mohon ma'af karena saat ini saya lagi di kota kecil: Lawang - jadi
saya gunakan WARUNG INTERNET setempat urk buka e-mail.
ASpakah mungi saya dapat tulisna nada ttg URECA (Kl dapat dialamatkan
pada Tony Setiabudhi <[EMAIL PROTECTED]>. Sebelumnya banak terima
aksih.
Seperti pernah saya utarakan dalam MILIS URECA - saya telah
mengunjungi Oom Na Hong Tik yang dulu di Tata Usaha FK/ FKG. Dia
tinggal di BLIMBING dan keadaan umum nya kurang sehat saat ini;
sehingga waktu saya jenguk - masih berbaring di tempat tidur. Telah
saya ajarkan (Melalui adik wanita beliau) - latihan duduk dan berdiri
<meng-gerak2an yungkai dna lenagn maksimal etc> - agar dalam waktu
sesingkatnya dapat Jalan lagi !
Semoga beliau cepat sembuh !
Salam hangat;
Tony Setiabudhi/ Liem Hwat Tjien FK 1961

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Han Hwie Song"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ralat:
>
> Tulisan saya dengan judul: Siauw Giok Tjhan, Baperki dan Ureca saya
tulis
> achirnya:  Breda, 21-12-1931, seharusnya 21-12-2007; Karena tulisan
tersebut
> selesai tepat pada hari lahir saya. Maaf atas keteledoran saya.
Orangsudah