Bung , saya hanya menanyakan, jadi saya rasa anda tidak perlu emosional,
terutama dalam masa suasana natal yang penuh kasih dan damai ini, mohon dapat
menjelaskan dimana hubungannya ?

  Selamat Natal, bung, semoga kasih Yesus dapat di teladani oleh umat-umat Nya.

  * Yohanes 1:14* Yohanes 1:14
Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah
melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai Anak
Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran.

John Siswanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Bung,

kenapa anda bertanya ? Anda keberatan ? keberatannya
dimana ?

Kami di Kelapa Gading mayoritas penduduknya adalah
etnis Tionghoa dan berkebetulan beragama Katolik...
Silahkan anda artikan sendiri ada atau tidak tulisan
saya dengan budaya Tionghoa, kalau dalam arti sempit
(picik) mungkin tidak... dalam arti luas, jelas
memberikan penghormatan kepada umat Katolik
Tionghoa...

Jelas bung ?

Salam,

John Siswanto

--- Hung wicaksana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ada hubungan dengan budaya tionghoa ?

Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.