An Tai Yo / On Thoi Cha / An Tho Teh bisa dikonsumsi sesegera mengetahui
emang positif mengandung, jadi ga mesti nunggu bulan ke 3 ato ke 7,
rumusnya seh seawal mungkin mengkonsumsi An Tai Yo itu semakin baik, dan
boleh dalam sebulan itu 1-2 tiap, kl si ibu mampu. tergantung si ibu
emang :), kl muntah2 terus seperti yg diceritakan ma uly, ya emang
amannya nunggu bulan ke-4 aja. dan krn katanya An Tai Yo itu baunya yg
auzubillah yeh, maka seringnya ga mampu minum secara reguler :P
saran mamaku seh, kl emang ga mampu minum, jgn dipaksakan hehe

dari anak penjual ramuan2 herbal tionghoa :P,
Julia