Pak Ardian yth;
Sebenarnya saya juga kepingin tahu cerita2 MITOLOGI Tiongkok - kalau
memang ada - tolong saya dibuatkan juga Copynya - Termasuk yang
ditayangkan di Jl Pangeran Jayakarta serta BUKU yang anda dapat dari
Singapore ttg PENEMUAN TEKNOLOGI - apa boleh di COPY ? (Sebelum
Gramedia menterjemahkannya )
Itu sangat baik diketahui bhw TIONGKOK itu sebetulnya menemukan
banyak hal sebelum Barat ketemu !< Kertas; Mesiu etc etc !
salam;
Tony S

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "ardian_c" <[EMAIL PROTECTED]>