  _____

From: budaya_tionghua@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of hai hai
Sent: 24 Januari 2008 17:17
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: Re: [budaya_tionghua] Diskusi Tentang Agama

Saudara ASN, karena anda bertanya:

trus...apa yang salah dengan komentar gw? Hehehe...
masalah gagah perkasa...ya iyalah mas. wong memang saya demikian. cuman
you
aja yang agak sensi gitu....

Maka izinkan saya mengutip salah satu ujar-ujar nabi Kongzi:

Belajar
tanpa berfikir, sia-sia. Berfikir tanpa belajar, berbahaya! Lun Yu II:15

Dan sekali lagi, tanpa mengurangi rasa hormat, prilaku seperti anda inilah
salah satu hal yang membuat diskusi mustahil di lakukan!

go ho
hai hai

.

<http://geo.yahoo.com/serv?s=97359714/grpId=11328156/grpspId=1705329729/msgI
d=30008/stime=1201169889/nc1=3848640/nc2=4836042/nc3=5045820>