Ramalan Tahun baru ini maklum Suhu Purnama baru jadi paranormal dalam
hitungan menit dan berhenti dalam hitungan menit pula.

Tahun Tikus Api/ Atau tanah nah ini dia Ramalannya tiap shio

Shio Tikus

Anda yang bershio tikus anda tidak beruntung dalam kesehatan. Terutama
jangan deket - deket yang namanya saluran air yang kotor. Entar bisa
kena sakit Tipes. Orang shio tijus tahun ini jangan makan sembarangan.
Nanti bisa sakit perut

Shio Kerbau

Anda Tahun ini sedang beruntung tahun ini. Bisa seruduk sana sini
dalam bisnis. Jangan seruduk sembarangan nanti yang ditubruk nanti
masuk rumah sakit. Terutama kaum wanita bisa serudukan cinta tahun ini.

Shio macan

Anda Di tahun ini Jangan makan barang barang keras seperti besi, batu,
dan beton jalanan. Nanti Giginya bisa ompong. Nanti jadi macan ompong
ngak sangar lagi dong.

Shio Kelinci

Anda ini kurang beruntung tahun ini. Apalagi selingkuh entar bisa -
bisa bikin anak lagi bisa bikin cekak duit bukan dapet duit. Banyak
anak banyak keluar duit. sakit Pusiiiiiiiiiiiingggg bagi shio Kelinci.

Shio Naga

Anda Tahun ini beruntung.Anda tahun ini bisa jadi bintang sinetron
yang judulnya " Naga Bonar"; " Naga Bonar Jadi 2"". Bisa keliling
keluar negeri seperti " Naga Saki".

Shio Ular

Anda Tahun ini yang bershio ular lagi sial, soalnya bisa -bisa di
jadiin makan seperti obat, daging, sate ular, jadi bersiap- siaplah
jadi jadi makanan obat-obatan

Shio kuda

Anda Kurang beruntung tahun ini Tertutama keluar malem. Entar bisa
-bisa dikerik jadinya kuda lumping dekh. Jangan dekat anak -anak
entaran bisa jadi kuda -kudaan dekh.

Shio kambing

Anda kurang beruntung tahun ini banyak yang mau ngecat anda dengan cat
tembok warna hitam. entaran anda bisa jadi kambing hitam dekh. Apalagi
saat lebaran bersiap siaplah anda jadi kambing guling. Enuak tenan!.

Shio Monyet

Anda Lagi beruntung tahun ini. Terutama Dunia entertainment anda bisa
jadi penari Topeng monyet. Apalagi tahun ini Anda bersiap siap untuk
dapet peran Sun Go Kong tahun ini.

Shio Ayam

Anda lagi Tidak beruntung tahun ini anda siap siap lah jadi korban
tiap orang seperti dijadikan sate ayam, ayam goreng kalasan dan
sebagainya. Jangan bangun telat entar ngak bisa cari duit. Kalo bisa
bangun sebelum matahari terbit dan berteriak sekeras kerasnya "
Kukuruyuk" supaya menambah semangat anda.

Shio anjing

Anda Tahun ini Lagi beruntung. Apalagi kerjanya malam hari anda bisa
jadi anjing penjaga disebuah bank. Buat jaga duit bank. Dan anda lagi
beruntung kalo sedang bekerja sama dengan shio monyet merupakan
partner yang hebat dalam Dunia Entertainment di Dunia Topeng monyet.

Shio Babi

Anda tidak beruntung tahun ini apalagi yang suka doyan makan. Entar
kalo kebanyakan makan siap - siap jadi sam seng sembayangan. Jangan
kebanyakan makan nanti perutnya bisa meletus kayak balon.

Ramalan ini sangat ngawur jangan dipercaya kalo anda percaya silakan
kirim uang ke rekening bank saya ( saya terima kasih buanget dek, kalo
dikasi ngak nolak kok) . Jangan lupa bagi - bagi angpaonya yak.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, POSTMOmail <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Madsudnya Naga di taon Tikus ini gmn?
>
> BTW Thx See ;)

Kirim email ke