----- Pesan Asli ----
Dari: Purnama Sucipto Gunawan <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Terkirim: Jumat, 22 Febuari, 2008 9:06:16
Topik: [budaya_tionghua] Re: salam Perkenalan

Dear Saudara prabu;
anda sebenarnya mau bahas skipsi anda dari segi apa ?, Sejarah
keseluruhan ?. Sejarah Tionghoa Muslim ?. Sejarah perjuangan suku
Tionghoa di Indonesia untuk kemerdekaan Indonesia atau Kebudayaan dan
Tradisi atau Bangunan sejarah ? . Jika anda menulis secara keseluruhan
skripsi anda apa ngak takut keteteran ?. 6 bulan untuk menyelesaikan
semua sejarah Tionghoa di Indonesia, ngak cukup waktu buat anda .
Saran saya : sering member disini untuk bertanya tentang kebudayaan
dalam skripsinya. Saya saran saudara Prabu untuk membuat sub bagian
dari anda bahas upaya anda cepat selesai skripsi anda; dan lebih cepat
lulus.Kalo anda bahas semua akan makan waktu yang banyak, nanti ngak
cepat selesai .

--- In budaya_tionghua@ yahoogroups. com, prabu nusantara
<kerabat_ciwa@ ...> wrote:

> Ass wr wb,,,
> Salam Sejahtera.
>
> Hallo semua, perkenalkan saya Prabu mahasiswa Antropologi Unand,
member baru dimilis ini. belakangan sangat tertarik dengan kebuudayaan
Tionghoa Indonesia dan berencana akan menjadikan topik ini sebagai
skripsi saya. tolong dong share beberapa website yang terkait dengan
adat istiadat dan kebudayaan Tionghoa. Mohon informasinya yah ...

Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers. yahoo.com/