Sdr. Sdr. Yth.

Karena ibu mertua saya mendapatkan serangan "Stroke otak", dan dirawat di
RS, (umur 90 tahun) maka istri saya akan menyambangi ibunya.
Saya beranggapan istri saya yang sudah senior juga tidak begitu sehat, maka
mau tidak mau meskipun badan saya kurang sehat saya berkwajiban untuk
mengantar beliau.
Maka saya akan berangkat pada tanggal 27 februari ke Jakarta.
Pada kesempatan ini saya akan nyekar bunga pada makam orang tua saya.
Di Indonesia saya gunakan untuk memperkuat badan saya, karena sesudah itu
saya harus mendapatkan kemoterapi yang tidak ringan.

Sampai ketemu dan salam bahagia,

Han Hwie-Song