Subject: Re: [alumnistlouis] Tjodju
From:    "Freddy H. Istanto" <[EMAIL PROTECTED]>
Date:    Wed, March 12, 2008 9:10 am
To:      [EMAIL PROTECTED]
Cc:      [EMAIL PROTECTED]

Hallo P.GL,
wow yang jauh2 sdh baca neh! saya bukan marga "The" P.GL.
kebetulan saya cinta bangunan kuno, jadi yang macem beginian saya perlu
sharing kan di media. beberapa tahun lalu saya denger kalo ada sanak
keluarga yang mau jual bangunan bersejarah ini :( Oops!

makanya saya deketin generasi muda kayak Siegfried Tedja untuk dititipin
kasih tau agar bangunan ini bukan 'warisan' tapi pusaka. pusaka keluarga,
pusaka kota dan pusaka peradaban.

Apa P.GL marga 'The'? dan pernah sembahyang disini?

tulisan P.GL, juga mengingatkan jaman saya kecil dulu. di meja
sembahyangan tergelar segala mcem makanan komplit-plit

banyak tabik,
Fred

> http://www.jawapos.co.id/index.php?act=detail_c&id=330187
>
> Wah "Tjodju" waktu saya masih kecil sering sembayang waktu imlek bisa
> sampai masuk koran. Hebat ya. Dulu waktu masih kecil, did not think
> much about it, habis paykui bersama; nakal sekali sampai main
> delik2an "dibawah" meja sembayang yg digelari taplak merah spt digambar
> itu. Kadang malah appel sembayangan mau dimakan, tapi dimarahi ortu gak
> boleh. Kalau ingatan benar dan tidak salah tjodju marga Han hanya
> berapa rumah dari Tjodju "The" kami ini.
>
> Apa Freddy juga ada marga The?
>
> GL 63

___DISCLAIMER___
This email and any files transmitted with it are confidential and intended
solely for the use of the individual or entity to whom they are addressed. If
you have received this email in error please notify the sender. Please note
that any views or opinions presented in this email are solely those of the
author and do not necessarily represent Universitas Ciputra as an academic
institution. Finally, the recipient should check this email and any attachments
for the presence of viruses. Universitas Ciputra accepts no liability for any
damage caused by any virus transmitted by this email.

Kirim email ke