Bung Eddy,

Alamat rumah Tjong A Fie adalah di Jalan Kesawan Medan. Sangat mudah
mencari rumahnya karena semua orang di Medan tau letak rumah Tjong A
Fie. Dirumah besar ini masih tinggal beberapa keturunan Tjong A Fie.
Seingat saya, Koh Budiman Sugih member milis ini juga ada pertalian
keluarga dengan keluarga besar Tjong A Fie. Lalu ada temen saya yang
juga masih kerabat Tjong A Fie. Kalau nanti ketemu, akan saya minta
beliau email ke Bung Eddy.

Salam,
Min Hui

    Re: Tjong A Fie

      Posted by: "*" [EMAIL PROTECTED]
      <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
      terendam <http://profiles.yahoo.com/terendam>

        Thu Apr 3, 2008 11:23 pm (PDT)

thx..Mario
sorry.......
mau tanya atau yg tahu??
kalau ada email adrees..adress nya dr cucu2 nya Tjong A Fie...di dalam
dan di luar negeri
..karena saya masih ada drahnya Tjong A Fie juga

thx

Eddy

Kirim email ke