-----Original Message-----
From: budaya_tionghua@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of slthee
Sent: Friday, April 18, 2008 10:17 PM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: [budaya_tionghua] Business

Setelah mengikuti budaya tionghua selama ini , saya melihat bahwa ada
kesempatan untuk members yang terdiri dari banyak ragam manusia untuk
saling menguntungkan satu sama lain.
Caranya adalah dengan melemparkan kesempatan business kepada members
semua mungkin ada yang tertarik dan juga setiap transaksi yang berhasil
bisa juga members yang diuntungkan menyumbang kepada organisasi untuk
biaya tiap hari atau perluasan atau mungkin untuk menyumbang yayasan.
Seperti saya sedang mencari seller untuk product pertambangan dan sudah
ada buyer, mungki ada member kita yang mempunyai barang tsb.
Terima kasih

Checked by AVG.
4/15/2008 6:10 PM

Checked by AVG.