Selamat pagi....

sebenernya pengen nanya ini udah dari lama...sudah 2 tahun berturut2 ini saya
ikut acaranya Komunitas Jelajah Budaya "Cap Go Meh in China Town"...walaupun
sebenrnya rutenya sama2 aja (dan setiap selesai tour rambut & baju saya bau
asap hio), tapi pengen aja ikut lagi..sayang di tour yg kedua, ga ada lagi
pawai cap go meh.

Salah satu tempat yang dikunjungi adalah Toko Obat "Lay An Tong". Setiap
dilewati, toko ini selalu dalam keadaan tertutup, tapi dari sela2 jerujinya,
kita bisa ngintip...dalamnya seperti toko obat di film2 China...sangat2 oldies,
lengkap dengan lemari2 kecil berderet dan timbangan kuno. Dan ada tulisan
besar2 "Tidak menerima resep dokter"...wuih...keren bgt...Saya coba cari di
internet info tentang toko obat ini, tapi tidak ada yg lengkap..misalnya siapa
pendirinya dsb dsb..tapi toko obat ini masuk ke "daftar toko obat DKI"..berarti
masih beroperasi sampai sekarang..dan dia resmi...Mungkin ada teman & senior
yang bisa menjelaskan tentang toko obat ini....terima kasih banyak sebelumnya

Regards,

Astri

Be a better friend, newshound, and