----- Original Message -----
From: Skalaras
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, May 21, 2008 7:19 PM
Subject: Re: [budaya_tionghua] Fwd: MUSIBAH & MANUSIA.

> Seperti halnya puisi ini, kalau dilihat kwalitasnya sih biasa2 saja,
> lebih mirip pamflet

Mungkin karena kandungan pujian dalam puisinya tinggi lalu disebut
'pamflet'. Tapi ini tentu relatif.
Justru yang menjadi pertanyaan saya, kalau tentang negeri orang saja begitu
tinggi kandungan pujiannya, betapa akan lebih tingginya kandungan
puji-pujian itu apabila dia membuat puisi tentang tamah airnya sendiri...
Dan di saat ini, pamflet atau bukan, puisi sedemikian itu dapat bermanfaat
bagi bangsa ini.

Sekali lagi, mudah-mudahan dia membaca dialog di milis kita ini, dan bukan
hanya sekedar spamming saja, sebagaimana yang saya duga.

Wasalam.

Kirim email ke