  From: Ulysee
  To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
  Cc: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Sunday, June 29, 2008 2:06 AM
  Subject: [t-net] RE: [budaya_tionghua] tradisi ulangtahun ala cina

  Iye Broer,
  dulu lagi kecil kalau dikasih tahu tradisi ini itu, gue suka manyun,
  ee sekarang baru berasa, iya ya, sayang juga kalau tradisi yang penuh
  makna itu menghilang.

  telor rebusnya kayak yang buat anak sebulan itu Broer.
  Yang dikasih warna merah tu kulit telurnya, bukan isinya.

  Tapi kalau telur puyuh di mie ulang tahun ya Broer, itu direbus dulu,
  lalu di kupas, lalu di goreng, warnanya jadi kuning keemasan dan agak
  agak crunchy gitu kalau dimakan, Pokoknya enaaak deeeehhh.