Pak Sugiri,
Saya berminat, tolong dikirim. Terima kasih.
Yenny S

----- Original Message ----
From: ibcindon <[EMAIL PROTECTED]>
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Sunday, June 29, 2008 14:15:09
Subject: [budaya_tionghua] Claudine Salmon, Cultural links between Insulindian
Chinese and Fujian...

Rekan millis,

Ada artikel dari Claudine Salmon, Cultural links between Insulindian Chinese
and Fujian as reflected in 2 late 17th century epigraphs.

Apakah ada yang minat ? tolong jawab via milis ini ya , agar mudah
menghitungnya. ( mohon ijin lewat dari Pak Moderator yah )

Ketika file Chinese housing y.l. jawaban dengan 2 alamat agak repot
menjawabnya. Dijumlah ada sekitar 10 permintaan, udah dikirim semua. :-))

Kalau cukup banyak yang memerlukannya nanti saya scan kan . Sekitar 28
halaman. 2007.

Salam,

Sugiri.