Dear mita,
Kalo ada waktu untuk googling mungkin bisa ketemu banyak judul buku
yang kamu perlukan.
Aku juga tertarik untuk mengumpulkan buku2 ttg tionghoa, namun sampai
saat ini hanya dpt bbrp buku saja, terutama yg dijual di Gramedia..
hehehe.... Tapi tdk berhubungan dengan Hoakiu
Mungkin bisa juga lihat-lihat di toko buku di TIM, tapi ya kalau di
sini musti agak tabah nyarinya, soalnya buku2nya tdk teratur rapi.

anyway, mungkin bisa nyari buku ini,
http://daluangbook.blogspot.com/2007/03/hoa-kiau-di-indonesia.html
aku tanya harganya 250rb, mahal bgt deh,mungkin krn toko ini jual
buku kuno ya.

kemudian mengenai buku "Tionghoa Dalam Pusaran Politik (Benny G.
Setiono)" bisa didownload di sini.
http://id.inti.or.id/pusatdata/16/tahun/2007/bulan/05/tanggal/18/id/25
1/

Untuk Julian, kapan2 aku pengen pinjam bukunya buat difotokopi, gak
keberatan kan ya?

thx

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, Julian Syah <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> sebelumnya saya konfirmasi dulu, bahwa saya bukan 'Sdri', tapi
lebih tepat 'Sdr'
> mengenai buku2 tsb mungkin sudah ada yg pernah membacanya, misalnya
>
> - Tionghoa Dalam Pusaran Politik (Benny G. Setiono)
> - Pembantaian Massal 1740 (Prof.H.M. Hembing Wijayakusuma)
> - Indonesia Dalem Api dan Bara (Tjamboek Berdoeri)
> - Pemikiran Politik Etnis Tionghoa
>
> semoga bisa membantu.
>
> Salam.

Kirim email ke