siapa yang menghujat itu memang kenyataan yang terjadi
pada saat pasukan china ke sana di lari seperti dikejar2 anjing
sekali diperiksa tempat tinggalnya
semua orang pun kaget ternyata diam2 bakut
hartanya dalai lama itu tidak akan habis 7 turunan

katanya orang yang penuh kasih
orang susah aja engga mau dibantu

pada jaman dalai lama budak budak hanya makan tulang sisa makanan dari tuan
tanah

dan juga kalau kamu mau tahu
dalai lama itu pemalas sukanya nyuruh orang2 aja
engga mau kerja sendiri maunya menikmati hasil orang lain aja

dan dalam buku karangan lama pun dikatakan orang2 yang jahat dulu kebanyakan
orang2 dalai lama

kalau orang miskin minta makan ke dalai lama
orang2 dalai lama pun melepaskan anjing2 kelaparan
dan orang miskin itu digigit sampai mati