iya deh dalai lama tokoh di dunia yang kelihatan yang baik

kasihan budak2 dulu yang diatur dalai lama

----- Pesan Asli ----
Dari: Hendri Irawan <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 7 Agustus, 2008 09:58:11
Topik: [budaya_tionghua] Re: Gerakan Anti Olimpiade tgl 7 Agustus

Sederhana saja,

Beliau adalah seorang tokoh dunia. Bahkan apabila bukan tokoh, hanya
seorang manusia biasa saja juga tetap patut dihormati. Pemberian
istilah seperti dibawah adalah tidak sesuai dengan budaya Tionghoa
yaitu Li. Jadi terlepas dari siapa pun itu, boleh kita mengkritik
pemikiran dan tindakannya. Tapi jangan mengata-ngatai dengan yang
aneh-aneh.

Hormat saya,

Yongde

--- In budaya_tionghua@ yahoogroups. com, TEd Poernomo <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Agama yang diakui di Indonesia itu apa saja sebenarnya?
> Soalnya banyak agama dan seseorang bisa saja mengkultuskan individu
dan benda tetapi bagi orang lain tidak.
> Memang Dalai Lama itu enak hidupnya dulu dan sekarang, dan memang
ibarat XXX yang luarnya kelihatan bagus tetapi ternyata menghisap.

Dapatkan nama yang Anda sukai!
Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail.com.