Sdr Henry dan para moderator yang baik,
Saat saya menanggapi pernyataan sdr Darma ttg FLG, saya benar2 sadar
menggunakan istilah2 yang merendahkan, ini saya lakukan dng pertimbangan sbb:
- saya memang tidak berniat melakukan diskusi serius mengenai masalah FLG yang
diutarakan Darma. Karena semua tulisan dan pernyataannya sama sekali tak ada
yang baru! semua adalah pengulangan2 yang sudah ber-kali2 dia posting ke millis
ini! dan sudah pernah ditanggapi secara ramai2 dan berulang2.  Jika kita
tanggapi lagi, akan membuang energi percuma! pengulangan2 ini akan membuat
millis tak menarik lagi.
- Sdr Darma selalu memanfaatkan setiap kesempatan untuk memposting "satu paket
pernyataan ttg Flg" , ini dilakukan secara periodik, apakah ini
bukan merupakan Iklan terselubung? yang saya heran, moderator tutup mata saja
terhadap praktek  semacam ini.
- jangan salah paham, saya  bukan suruh moderator menyensor seluruh tulisan
mengenai FLG, tapi hanya menyensor tulisan2 propaganda basi yang isinya cuman
pengulangan2 ! jika mereka memposting perkembangan baru ttg konflik FLG dan
RRT, ok saja kita tanggapi dng baik! sikap yang sama tentu juga bisa dipakai
untuk menilai posting lain yang tak ada hubungan dng FLG!
Salam anggota
ZFy