maklum lah engga tahu aturan orang china
lebih baik anda jgn jadi orang china

----- Pesan Asli ----
Dari: Hendri Irawan <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 27 Agustus, 2008 10:13:26
Topik: Re: Bls: [budaya_tionghua] Fwd:  Perayaan kue bulan dan continuation day
Dharmajala 13 September 2008:  Limited Seat !

Mas,

Ini yang selenggarakan orang Buddhis. Tim moderator hanya menyediakan
nara sumber. Seperti yang saya bilang kalau memang ada yang keberatan
yah apa aksi anda-anda ? Teriak-teriak di internet ? Seharusnya anda
yang mengaku "chines" turut bergembira ada orang "lain" yang ikut
merayakan festival ini. Lagi pula yang menyelenggarakan acara ini
walaupun Buddhis tetap tidak melupakan jati dirinya. Buddhisme mereka
juga bukan Buddhisme India, tapi Buddhisme Indonesia.

Hormat saya,

Yongde

--- In budaya_tionghua@ yahoogroups. com, roni Wijaya <wijayaroni81@ ...>
wrote:

> maap ya nyambung dikit
> kelihatanya mas hendri salah sedikit dikit
> festipal kue bulan itu acara orang2 chines yang penggikut ajaran
khong wu chu

> karena ajaran buddha bukan dari china tapi dari india
> sejak kapan ada festipal kue bulan di india

Dapatkan alamat Email baru Anda!