From: roni Wijaya <[EMAIL PROTECTED]>
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Saturday, August 30, 2008 11:23:54 PM
Subject: Bls: Bls: Bls: Bls: [budaya_tionghua] Fwd: Perayaan kue bulan dan
continuation day Dharmajala 13 September 2008: Limited Seat !

mas kalau mau lebih jelas tanya aja ke china aja

orang di RRC aja ketawa melihat umat2 budhha

maunya dibodohi vihara

vihara mengadakan bazar vegatarian
umat yang mengeluarkan modal terus menbuat barang
dijual di bazar vegatarian untung vihara yang ambil

enak betul ya umat yang kerja vihara yang mengunakannya

mas engga tahu asal usul kue bulan diam aja loh
kue bulan tidak ada hubungan dengan umat buddha seperti yang anda katakan
mas jgn ngaku2