From: "yunita.tanuwijaya" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Sun, 31 Aug 2008 03:28:42
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: [budaya_tionghua] Re: PERINGATAN : STOP DEBAT  FLG (Terima Kasih
sekali)

Dear Moderator,
Terima kasih atas keputusan moderator. Momen ini sudah saya nantikan.
Sebenarnya saya jg sudah enggan mengklarikasi di milis budaya tionghoa
ini setiap kali ada yg memulai memfitnah Falun Gong, karena semakin
diklarifikasi malah semakin berkembang fitnahan baru dengan kata kata
yg tidak enak dan mengejek. Tapi kemarin saya sudah tidak tahan utk
tidak menulis klarifikasi atas fitnahan2 tsb, karena menurut saya
sudah mempengaruhi member lain, membuat mereka berpikir yg tidak tidak
hanya karena percaya mentah mentah pada ucapan salah satu pihak,
member lain tadinya tidak ada apa apa dengan kami menjadi merinding
melihat kami, padahal saya bukan kriminal atau orang jahat. Sudah lama
saya berharap moderator bisa menghentikan perdebatan ini demi kebaikan
mereka juga. Setiap fitnahan adalah berbuah karma. Makin cepat distop
akan makin mengurangi karma yg harus mereka bayar.

Saya adalah keturunan chinese dan diajari tentang karma oleh orangtua
saya, saya tahu berbohong adalah membuat karma buruk untuk diri saya
sendiri,  maka itu yg saya tulis adalah kebenaran yg sesungguhnya
mengenai Falun Gong yang sudah saya latih selama 8 tahun. Bagi yg
memerlukan penjelasan lebih lanjut atau klarifikasi dari saya atas
perkataan sdr.extrim bluesky, silahkan japri ke :
[EMAIL PROTECTED]  Saya bisa jelaskan semua disana.

Salam,
Yunita

Kirim email ke