Yang saya tahu..
Dari penjelasan kalimat ini:
" Sejarah Daging Babi dari negeri Tiongkok yang dulu katanya tercipta tidak
sengaja karena kandang babi yang terbakar berikut babinya."

Sepertinya ini menceritakan asal-usul penemuan & penggunaan Api dalam
sejarah Kuliner di Tiongkok dech...

Kalo daging babi.. Wah banyak macam.. :D

dari Daging Babi Asin, sampai buat Nasi Campur di Pademangan juga ada.. :P

Maaf jika ga klop.

--
Titip Jualan juga yach... :D

Harga negotiable

Lukisan
Chi Phai Shi Gambar Bunga Terompet (102cm x 35 cm)
http://s123.photobucket.com/albums/o299/Darwinternazionale/bj/?action=view&current=ChiPhaiShigmbrbungatrompetpj102cmx3.jpg

Ling Nang Lung Gambar Laki (129cm x 46cm - Panjang Luar 193cm x 55cm)
http://s123.photobucket.com/albums/o299/Darwinternazionale/bj/?action=view&current=LingNangLunggmbrLakipjdlm129cmx46cm.jpg

Ling Nang Lung Gambar Wanita (129cm x 46cm - Panjang Luar 193cm x 55cm)
http://s123.photobucket.com/albums/o299/Darwinternazionale/bj/?action=view&current=LingNangLunggmbrwanitapjdl129cmx46c.jpg

Patung Naga
http://s123.photobucket.com/albums/o299/Darwinternazionale/bj/?action=view&current=NagaAll.jpg

Guci Antik