selamat buat pak Tantono jg.

Moga2 bapak bisa jadi pendeta yg netral en gak gathuk2an, malah jadi
ujung tombak buat ngebabat yg begituan

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Liquid Yahoo" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

>     Saya ucapkan selamat kepada calon pendeta Tantono Subagyo yang
akan di baptis tanggal 9 November yang akan datang, saya yakin anda
akan berbeda dengan pendeta lain karena mau & ingin mendengar keluhan,
kritikan dari member di BT ini, dengan penuh harapan juga bahwa anda
akan tetap terus mendukung Kebudayaan TiongHua di gereja anda dengan
mengesampingkan mitos2 dikalangan christiani yang selama ini
terdengung bahwa budaya TiongHua adalah budaya menyembah setan atau sesat.

yang akan datang saya akan ditahbiskan menjadi pendeta.  Salam, Tan
Loo Kay (pengemis tua yang tak ada apa-apanya, terutama dihadapan Tuhan)

Kirim email ke