From: didi ruddy <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [budaya_tionghua] meja altar
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Date: Saturday, October 4, 2008, 7:38 AM

dear teman 2 di budaya tionghua

Selamat pagi
saya mau tanya  saya dapat dua meja altar bekas teman saya, yang pertama meja
altar itu bekas teman saya utk sembahyang Buddha dan Bodhisatva dan yang kedua
meja altar itu bekas teman saya utk sembahyang almarhum papa dan mama nya .
karena masih bagus maka dia kasih ke saya. yang saya mau tanyakan apakah boleh
kedua meja itu utk saya , dan kedua meja tsb saya pakai untuk sembahyang Buddha
dan Bodhisatva ??
mohon petunjuk dari teman 2.
tks
rudy