Ardian heng, kasihan juga ya sampai jadi puyeng. Tapi pengorbanan anda
tidak sia2 kok.

Kalau menurut pengamatan saya, pelemparan piau, golok, pedang, batu
bata dimulai karena :
-diskusi sudah diarahkan kepenyerangan pribadi lawan diskusi
-pengalihan topik dari sejarah/ budaya menjadi opini pribadi.

Mungkin begitu kelihatan ada pihak yang mengambil kuda2 untuk
melancarkan serangan kedaerah terlarang itu, langsung saja di totok
jalan darahnya. Terus terang saya heran, ada anggota dimilis ini yang
dimilis lain tenang berwibawa, eh disini kok lantas suka main gebrak2
meja.

Tapi memang saya akui tidak mudah mengurus milis sebesar ini. Salut
dan terima kasih untuk anda

Salam

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "ardian_c" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ja elah ngebahas sejarah agama kristen di tiongkok itoe doeloe pernah
> ada ampe serunya pada turun gunung bacok2an agama.
>
> Soalne banyak yg gak terima kalu kristen masuknya ke tiongkok itu gak
> bener alias maen kayu kemplang sana sini , babat sana sini getu lho.
>
> Gak percaya ? baca noh tulisan perang boxer, tulisan sejarah masuknya
> kristen.
>
> Itu pecahin REKOR milis disini ampe semua modie pada mabok en
> korbannye satu modie yg dimoderate huehehehehehe sekarang malah 2
> modie kena hukuman dimoderate.
>
> Puyenk khan jadi modie ?

> [...]

Kirim email ke