From: BUD'S 1 <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [budaya_tionghua] OOT : Mohon saran... (YANMAS)
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Date: Thursday, 9 October, 2008, 9:48 PM

            Coba hubungi Yayasan Budha Tsu Chi Indonesia, situsnya ada di :

http://www.tzuchi. or.id/berita. html

Untuk prosedurnya, bisa menghubungi salah satu Kantor penghubung atau

melalui e-mail, mereka akan menjawab kok.

Salam,

Lim Seng Goan wrote:

> [...]

      New Email addresses available on Yahoo!
Get the Email name you&#39;ve always wanted on the new @ymail and @rocketmail.