From: King Hian <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [budaya_tionghua] hanzi dan arti nama mandarin
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Date: Saturday, October 11, 2008, 4:20 AM

Sdr Hendry,
Agak sulit untuk mengetahui huruf hanzi nama teman Anda, kalau hanya didasarkan
pada bunyi Kin Hian atau King Hian, karena ada banyak huruf yang berbunyi sama.
Kalau boleh tahu, apa keluarganya tahu arti namanya?
Kemudian teman Anda itu berasal dari mana? (Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa
Barat, dll) ini untuk lebih memastikan apakah namanya Kin atau King.

salam,
KH
(jangan dipanggil shushu ato bobo, krn saya masih kepala 3)