Never mind. Ini sama saja, bila anda mem-formulasikan pertanyaan
anda " apakah isi Kitab Muhammad pasal sekian sampai sekian", atau
Kitab Kristus pasal sekian sampai sekian". Ya mbingungi lahhhh

Untuk awalnya, anda dapat klik:
http://www.geocities.com/bbcid1/bukusariputta.htm

kemudian, per-lahan lahan:
http://www.buddhismtoday.com/english/buddha/Teachings/basicteaching3.h
tm

Untuk selanjutnya, banyak suhu besar di milis yang mampu memberikan
pencerahan pada anda.

Salam pencerahan

Danardono

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, Tin Tintai <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Yth,sdr.Danardono.
> Terima kasih banyak atas penjelasannya. Sorry berat kalau telah
membuatmu bingung. Saya memang tidak mengerti masalah tersebut
sehingga saya mencoba menggali pengetahuan lewat milis ini supaya
menjadi mengerti. Saya bukan mencari cemooh lho. Awal emailku juga
salam sejahtera semuanya kan? Sekali lagi mohon maaf kalau membuatmu
kebingungan sebelumnya.

<tin.tintai@ ...>

_____