Pak Nainggolan,

Klenteng jindeyuan disebut juga Klenteng Petak Sembilan karena terletak di
jalan Petak Sembilan di Glodok. Kalau dari arah jl. Gajah Mada lurus sampai
ketemu pom Bensin sebelum pasar Glodok, di depannya ada jalan (gang?) di
sebelah kiri jalan. Bapak masuk saja susurin jalan itu nanti ketemu deretan
kios Hio dan alat sembayang lainnya, klenteng Jindeyuan ada di dekat sana.

Untuk keterangan lanjut bisa baca bukunya Denys Lombard dan C. Salmon,
Klenteng-klenteng kuno di Jakarta terbitan Cipta Loka Caraka dan buku A.
Heuken, Historical place in Jakarta.

Website klenteng Jindeyuan bisa ditengok disini http://jindeyuan.org/home

salam
Yulianto