TTM BT semuah,

Hai, apakabar? Sudah makan?

Sorry, OOT - out of topic nih ya.

Minggu kemarin beberapa kali saya terpapar oleh berita ttg kematian Susanna,
bintang film jaman dulu, yang lagi kontroversi ttg perkawinannya dengan pria
yang 20 tahun lebih muda: Clift Sangra.

Di banyak stasiun TV, digambarkan ada seorang wartawan senior sahabat sang
bintang film yang ikut diwawancarai, namanya Yan Widjaja atau Yan Widjaya.

Saya jadi teringat kisah asal muasal Es Shanghai yang pernah dimuat di milis BT
kita, diposting oleh Bung Yan Widjaja. Apakah kedua nama ini untuk satu orang?
Mengingat saya lihat di milis BT, Bung Yan Widjaja sering menulis ttg dunia per-
fileman juga, khususnya ttg film Indonesia.

Bagaimana kabarnya Bung Yan Widjaja? Lama tidak melihat tulisannya lagi nih.

Salam makan enak & sehat,
Ophoeng
BSD City, Tangerang

Kirim email ke