  From: King Hian
  To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
  Sent: Friday, 31 October, 2008 12:22
  Subject: e book gratis -- was: Re: [budaya_tionghua] Re: dinasti qing

        Buat teman2 yang mencari ebook gratis
        bisa mampir di http://www.scribd.com dan di http://2020ok.com/

        Scribd dilengkapi dengan box untuk mencari buku dengan memasukkan
keyword.
        Sebagai contoh, di scribd ada buku cambridge history of china:
        http://www.scribd.com/group/14751-the-cambridge-history-of-china
        bagian dinasti Qing dari seri ini terdiri dari 2 buku:
        The Cambridge History of China: Volume 10, Late Ch'ing 1800-1911, Part
1 (700 pages)
        The Cambridge History of China: Volume 11, Late Ch'ing, 1800-1911, Part
2 (702 pages)

        Untuk mencari sejarah Tiongkok di 2020ok, bisa membuka:
        http://2020ok.com/465276.htm

        tambahan:
        kalau mendownload file besar dari internet, sebaiknya menggunakan
program tambahan, seperti getright
(http://download.getright.com/getright-download.exe).
        dengan program seperti getright, jika kita mendownload dari internet
dan koneksi internet tiba-tiba terputus, kita bisa melanjutkan mendownload
tanpa kehilangan file sementara yang sudah didownload, tidak perlu mengulang
dari awal

        salam,

        KH